Berbeda Dengan Anies Baswedan, Ridwan Kamil Bakal Diperiksa Penyidik Bareskrim Mabes Polri

- 19 November 2020, 15:04 WIB
Ridwan Kamil (kanan) menilai dirinya dapat juga dipanggil seperti yang terjadi terhadap Anies Baswedan. /ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/Kolase dari ANTARA FOTO dan Humas Jabar
Ridwan Kamil (kanan) menilai dirinya dapat juga dipanggil seperti yang terjadi terhadap Anies Baswedan. /ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/Kolase dari ANTARA FOTO dan Humas Jabar /

 

SERANG NEWS – Usai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dipanggil kepolisian untuk dimintai klarifikasi perihal kegiatan yang menyebabkan keramaian dan kerumuman masa atas kegiatan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Kali ini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga ikut dipanggil. Selain itu, Bupati Bogor Ade Yasin juga akan ikut diperiksa.

Baca Juga: Dipanggil Polisi, Rocky Gerung, Fadli Zon, Said Didu dan Andi Arief Kompak Bela Anies Baswedan

Baca Juga: Pasca Dipanggil Polisi, Tagar Anies Baswedan for Presiden Indonesia 2024 Trending di Twitter

Anies Baswedan sebelumnya sudah di periksa oleh penyidik di Polda Metro Jaya.

Sementara Ridwan Kamil, bakal diperiksa oleh tim gabungan dari Polda Jawa barat dan Bareskrim Mabes Polri. 

Bupati Bogor Ade Yasin dipanggil oleh Polda Jawa Barat untuk diminta keterangan perihal kedatangan Habib Rizieq Shihab ke Megamendung yang diduga melanggar protokol kesehatan COVID-19.

Hal itu dikonfirmasi Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago melalui pesan singkat di Bandung, Rabu, 18 November 2020.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x