Hastag Anies For Presiden Menggema, Dasco : Bukan Sesuatu Yang Luar Biasa  

- 19 November 2020, 14:46 WIB
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad.
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad. /Instagram @sufmi_dasco. /

SERANG - NEWS - Pasca pemanggilan oleh Polda Metro Jaya, nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi perbincangan publik. 

Anies menjadi salah satu nama yang dipanggil untuk dimintai klarifikasi atas insiden kerumunan massa di acara Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat.

Netizen menyampaikan simpati atas kasus yang menyerat nama Anies dalam kasus tersebut. Bahkan tagar bertulis #AniesForPresidenRI2024 pun mencuat menjadi trending topik.

Baca Juga: Ade Yasin Positif Covid-19, Polisi Kemungkinan Tunda Pemeriksaan 

Baca Juga: 120 Personil Polres Serang Kota Ikut Donor Darah

Baca Juga: Review OPPO A11K Harga Terjangkau di Kantong Pekerja, Cek Spesifikasinya di Sini

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menanggapi munculnya hashtag Anies for president di media sosial (medsos). Ia menilai, hal itu bukan hal yang luar biasa.

"Saya pikir mengenai hashtag Anies for president yang beberapa hari ini ada di medsos-medsos, hal tersebut bukan suatu yang luar biasa," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis 19 November 2020. 

Menurutnya, untuk kontestasi pada pemilu 2024 merupakan hak warga negara untuk dicalonkan maupun mencalonkan sesuai persyaratan dalam Undang-undang Pemilu. Ia pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x