Pasca Dipanggil Polisi, Tagar Anies Baswedan for Presiden Indonesia 2024 Trending di Twitter

- 18 November 2020, 14:15 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. /Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO

SERANG NEWS - Nama Anies Baswedan kembali ramai mencuat dan diperbincangkan publik di jadat media sosial Twitter.

Mencuatnya nama Anies Baswedan di Twitter tidak lepas usai dirinya dipanggil Polda Metro Jaya. Anies menjadi salah satu nama yang dipanggil untuk dimintai klarifikasi atas insiden kerumunan massa di acara Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat.

Netizen menyampaikan simpati atas kasus yang menyerat nama Anies dalam kasus tersebut. Bahkan tagar bertulis #AniesForPresidenRI2024 pun mencuat menjadi trending topik.

Baca Juga: Jokowi dan Pertinggi Negara Rame-rame ‘Keroyok’ Sentil Anies Baswedan

Pantauan Serangnews.com tagar tersebut di Twitter hingga pukul 12.00 WIB, Rabu 18 November 2020 masih menduduki peringkat tiga besar.

Tidak sedikit yang memuji Anies selama menjadi pemimpin DKI Jakarta. Mereka pun menuliskan kutipan yang pernah dilontarkan Anies dalam banyak kesempatan.

Salah satunya kata-kata tentang pujian dan cobaan dari Anies sendiri.

"Ikut berharap #AniesForPresidenRI," cuit akun @Ahidayat_78 sembari menyertakan sebuah video yang menggambarkan profil singkat Anies Baswedan.

"Di puji tak tak terbang dihina tak tumbang Semangat pak siap mental buat pimpin negara ini pak, kuat iman kuat menta," tulis lainnya dengan nama akun @Novalalfarisi6.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x