Info Terkini Cara Daftar DTKS dan FMOTM Online untuk KJP Plus 2022 yang Kabarnya Dibuka Awal Tahun Depan

- 23 Desember 2021, 08:05 WIB
Info Terkini Cara Daftar DTKS dan FMOTM Online untuk KJP Plus 2022 yang Kabarnya Dibuka Awal Tahun Depan
Info Terkini Cara Daftar DTKS dan FMOTM Online untuk KJP Plus 2022 yang Kabarnya Dibuka Awal Tahun Depan /Tangkapan layar Instagram/@disdikdki//

SERANG NEWS- Berikut info terkini cara daftar DTKS dan FMOTM secara online sebagai salah satu syarat untuk mendapat bantuan KJP Plus tahun 2022.

DTKS dan FMOTM Online ini menjadi penting sebagai salah satu penentu siswa atau pelajar di DKI Jakarta mendapat bantuan KJP Plus tahun 2022.

Diketahui kalau Pemprov DKI Jakarta melalui UPT P4OP dikabarkan akan segera membuka pendaftaran KJP Plus tahun 2022 awal tahun depan.

KjpBaca Juga: Ramai Diperbincangkan, Benarkah KJP Plus Tahap 2 Cair Lagi di Bulan Desember Ini, Ingat Pesan UPT P4OP

Untuk itu, orangtua siswa yang mau daftarkan anaknya segera daftar DTKS atau melalui FMOTM Online agar masuk sebagai penerima KJP Plus tahun 2022.

Pendaftaran DTKS dapat dilakukan di kelurahan atau via online melalui aplikasi FMOTM yang telah disediakan Pemprov DKI Jakarta.

Berikut informasi lengkap hingga jadwal, cara daftar dan berkas yang harus dipersiapkan orangtua siswa agar anaknya bisa dapat KJP plus tahun 2022.

Sebelumnya informasi pembukaan pendaftaran KJP Plus 2022 sudah disampaikan UPT P4OP yang menjawab pertanyaan di akun Instagram @upt.p4op, bahwa pembukaan pendaftaran KJP Plus tahun 2022 sebagai berikut.

"Selamat pagi, pendataan KJP Plus tahap 1 tahun 2022 rencananya akan dilaksanakan pada Februari-Maret," tulisnya yang pernah disampaikan di akunnya beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x