Info Terkini Pendaftaran DTKS dan FMOTM untuk KJP Plus yang Dibuka Awal Tahun 2022, Ini Cara dan Syaratnya

- 21 Desember 2021, 09:31 WIB
Info Terkini Pendaftaran DTKS dan FMOTM untuk KJP Plus yang Dibuka Awal Tahun 2022, Ini Cara dan Syaratnya.
Info Terkini Pendaftaran DTKS dan FMOTM untuk KJP Plus yang Dibuka Awal Tahun 2022, Ini Cara dan Syaratnya. /Tangkapan layar Instagram/@disdikdki//

SERANG NEWS- Berikut info terkini pendaftaran DTKS dan FMOTM sebagai salah satu syarat mendapat bantuan KJP Plus tahun 2022.

Diketahui kalau Pemprov DKI Jakarta melalui UPT P4OP dikabarkan akan segera membuka pendaftaran KJP Plus tahun 2022 pada awal tahun depan.

Pendaftaran DTKS dan FMOTM KJP Plus tahun 2022 dapat dilakukan di kelurahan atau via online melalui aplikasi yang telah disediakan Pemprov DKI Jakarta.

Berikut informasi lengkap hingga jadwal, cara daftar dan berkas yang harus dipersiapkan orangtua siswa agar anaknya bisa dapat KJP plus tahun 2022.

Baca Juga: Ini Kriteria Penerima KJP Terbaru, Simak Jadwal dan Cara Daftar Bantuan Siswa 2022 dari Pemrov DKI Jakarta

Belum lama ini informasi disampaikan oleh UPT P4OP yang menjawab pertanyaan di akun Instagram @upt.p4op, bahwa pembukaan pendaftaran KJP Plus tahun 2022 sebagai berikut.

"Selamat pagi, pendataan KJP Plus tahap 1 tahun 2022 rencananya akan dilaksanakan pada Februari-Maret," tulisnya yang pernah disampaikan di akunnya beberapa waktu lalu.

Namun sebelum menjadi penerima KJP Plus tahun 2022, UPT P4OP DKI Jakarta mengingatkan kepada orang tua siswa yang ingin mendapat bantuan tersebut agar tidak lupa mendaftar DTKS dahulu di kelurahan.

Soalnya mengacu pada pendaftaran KJP Plus Tahap 2 tahun 2021 mekanisme penentuan kelayakan calon penerima tidak lagi ditentukan oleh sekolah. Tetapi menggunakan data DTKS dari Pusdatin Jamsos Dinas Sosial.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x