Beberkan Daftar Janji Politik, Aldi Taher Niat Maju Pilkada 2024, Yakin Menang Karena Rajin Baca Al-Qur'an

- 30 Maret 2021, 23:55 WIB
Potret Aldi Taher.
Potret Aldi Taher. /Tangkap Layar Youtube/Sule Channel/

SERANG NEWS – Pilkada serentak yang dijadwalkan akan digelar pada tahun 2024 mendatang sepertinya sukses menarik perhatian bagi artis Aldi Taher.

Mantan suami Dewi Persik itu mengungkapkan rasa ketertarikan untuk bisa maju sebagai calon kepala daerah melalui Pilkada serentak 2024 mendatang.

Niat Aldi Taher untuk maju sebagai calon kepala daerah pun bukan main-main. Ia sudah menyiapkan daftar janji politik yang akan ditawarkan kepada masyarakat agar bersedia datang ke TPS dan mencoblos dirinya.

"Saya tidak mau berpolitik dilihat karena ada maunya, walaupun memang ada maunya" ucap Aldi Taher sebagaimana yang dikutip dari kanal Youtube Talk Show tvOne yang diunggah pada 30 Maret 2021.

Baca Juga: AHY Buka-bukaan Bakal Maafkan Moeldoko soal Kudeta Demokrat, Tapi Ada Syaratnya

Baca Juga: Bareskrim Polri Gagalkan Peredaran 42 Kilogram Sabu dan 85 Ribu Ekstasi Jaringan Malaysia

Ditanya soal kesiapan, Aldi pun merasa yakin bisa menjadi kepala daerah. Menurutnya, bermodal Bismillah, Shalat, Baca Al-Qur’an dan silaturahmi bisa menjadi bekal di Pilkada 2024 mendatang.

Aldi Taher mengakui dirinya sudah mulai rajin berkunjung dan mendengar aspirasi masyarakat. Menurutnya, kunjungan itu dilakukan secara natural, tanpa rekayasa pencitraan.

"Kalau kita nanya mengenai masyarakat yang inginkan, pasti tidak jauh dari kesejahteraan, sekolah, pendidikan, kesehatan," ucap Aldi Taher.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: PikiranRakyat-Tasikmalaya.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x