Eks Panglima GAM Aceh Terbang Jakarta Temui AHY Ketum Demokrat Usai Dikudeta Moeldoko, Ada Apa?

- 8 Maret 2021, 14:27 WIB
Muzakir Manaf yang juga Ketua Umum Partai Aceh datang  ke Jakarta menemui Agus Harimurti Yudhoyono untuk memberi dukungan moril pada putra pertama dari Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) usai  dikudeta dari Ketua Umum Demokrat oleh Moeldoko/@Antaranews
Muzakir Manaf yang juga Ketua Umum Partai Aceh datang ke Jakarta menemui Agus Harimurti Yudhoyono untuk memberi dukungan moril pada putra pertama dari Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) usai dikudeta dari Ketua Umum Demokrat oleh Moeldoko/@Antaranews /

 

SERANG NEWS -- Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Muzakir Manaf terbang ke Jakarta menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Muzakir Manaf yang juga Ketua Umum Partai Aceh ini datang memberi dukungan moril pada putra pertama dari Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pertemuan keduanya berlangsung di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat di Jalan Proklamasi No.41, Jakarta, Sabtu malam 6 Maret 2021.

Baca Juga: Waspada, Berikut 5 Pertanda Si Dia Ghosting ke Kamu

Baca Juga: Hari Perempuan Internasional, Demonstran di Myanmar Kibarkan Bendera yang Terbuat dari Sarung Wanita

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra membenarkan pertemuan tersebut saat dihubungi di Jakarta, Minggu.

“Kita sokong agar Ketum (ketua umum, red) AHY dan para kader Demokrat tetap semangat dan masalah ini cepat berlalu,” kata Mualem, sapaan akrab Muzakir dikutip dari Antara.

Dalam pertemuan singkat itu, Muzakir juga berharap agar masalah di internal partai Demokrat bisa segera berlalu dan AHY tetap menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Baca Juga: Begini Rencana Seleksi PPPK 2021, Syarat Lengkap dan Cara Daftar di sscasn.bkn.go.id

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x