Nyatakan Setia ke AHY, Iti Oktavia Akan Polisikan Kader yang Catut Nama Demokrat Banten ke KLB Sumut

- 5 Maret 2021, 18:47 WIB
Ketua DPD Partai Demokrat Banten Ity Oktavia bersama pengurus Demokrat Banten.
Ketua DPD Partai Demokrat Banten Ity Oktavia bersama pengurus Demokrat Banten. /Dok. Demokrat Banten for SerangNews.com/

SERANG NEWS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten menyatakan masih solid di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum.

Pihaknya juga akan mempolisikan oknum kader yang mencatut nama DPD Partai Demokrat dan datang ke Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut)

Pernyataan tersebut disampaikan langsung Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya menanggapi adanya KLB Demokrat di Deli Serdang, Sumut.

Baca Juga: Moeldoko Nyatakan Siap Jadi Ketua Umum Demokrat, Andi Arief: KLB Nekad Hasilkan Ketum Bonek

Iti mengatakan KLB yang diselenggarakan di Sumut tidak konstitusional.

“Tidak sesuai dengan AD/ART partai Demokrat, itu ilegal,” katanya kepada awak media di DPD Partai Demokrat Banten, Jumat 5 Maret 2021.

Seluruh ketua DPC se-Banten, lanjut Iti, saat ini sedang berkumpul di DPD Demokrat Banten untuk menunggu intruksi dari Ketua Umum Demokrat yang sah secara aturan hukum, yakni Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Baca Juga: KLB Demokrat Kukuhkan Moeldoko Ketua Umum Demokrat, Annisa Pohan Istri AHY: Mereka Kader Gadungan Dadakan

“Kami semua menunggu intrusi langkah selanjutnya dari ketua (Agus Harimurti Yudhoyono), apapun perintahnya kami akan lakukan,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x