Moeldoko Ditetapkan Jadi Ketua Umum Partai Demokrat Hasil KLB, Andi Arief: Bukan Hanya Abal-abal, Tapi Ghaib

- 5 Maret 2021, 17:27 WIB
Loyalis AHY, Andi Arief.
Loyalis AHY, Andi Arief. /Twitter.com/@andiarief_

SERANG NEWS - Elite Partai Demokrat Andi Arief menyebut pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat abal-abal.

Ia menyebut, KLB yang menetapkan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai ketua itu sama sekali tidak memenuhi syarat. Bahkan, pesertanya disebut kader ghaib.

"Ketua dpd yg hadir 0, syarat 2/3
Ketua DPC yg hadir 0 persen ( dari dari Jumlah total 514 ketua DPC. TIDAK ADA ijin Ketua majelis tinggi," tulis Andi Arief dikutip SerangNews dari akun Twitter @AndiAtief_ID pada Jumat 5 Maret 2021.

Baca Juga: KLB Demokrat Kukuhkan Moeldoko Ketua Umum Demokrat, Annisa Pohan Istri AHY: Mereka Kader Gadungan Dadakan

"Jadi KlB dihadiri peserta Ghaib.
KLB bukan hanya abal-abal tapi ghaib. Aya aya wae..," tambahnya.

Pada postingan sebelumnya, Andi Arief juga meminta Menkopolhukam Mahfud MD tidak membiarkan terjadinya KLB yang disebabkan syahwat politik dari Kakak Pembina.

"Pak Prof @mohmahfudmd ysh, lihat prilaku kakak pembina dlm memenuhi nafsunya. ORMAS pemuda Pancasila diadu domba dg kader sah kami," katanya.

Baca Juga: BREAKING NEWS: KLB Deli Serdang Tetapkan Moeldoko Menjadi Ketua Umum Demokrat, Marzuki Ali Ketua Dewan Pembina

"Kami tidak pernah bermasalah dg Pemuda Pancasila. Mereka sahabat kami. Apakah pak Prof @mohmahfudmd sengaja ikut membiarkan? Ini pertanyaan serius," ujarnya.

Senada, istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Annisa Pohan juga angkat bicara soal KLB yang menetapkan Moeldoko sebagai ketuanya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x