Akun Twitter Andi Arief Demokrat Dihack, Said Didu: Saya juga Penah Alami Hal seperti Ini

- 5 Maret 2021, 05:30 WIB
Mohammad Said Didu.
Mohammad Said Didu. /Twitter.com/@@msaid_didu/

SERANG NEWS - Akun Twitter Politisi Demokrat Andi Arief diretas atau dihack dan mencuitkan dukungan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat.

Kasus dihack-nya akun Twitter Andi Arief ini mendapat respon Muhammad Said Didu. Ia mengaku pernah mengalami hal serupa.

"Infonya akun ini lagi dihack. Saya juga pernah alami hal spt ini," tulis Muhammad Said Didu melalui akun Twitter @msaid_didu yang terpantau SerangNews.com, Jumat 5 Maret 2021.

 Seperti diberitakan sebelumnya, Partai Demokrat melalui akun resmi Twitternya menyampaikan peretasan terhadap akun Twitter Andi Arief.

Baca Juga: Usai Sebut Moeldoko Hadiri KLB Demokrat, Andi Arief Klaim Twitternya Diretas dan Sindir Nama Kakak Pembina

"Pengumuman !!! Akun Twitter Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat, @Andiarief__ tidak dapat diakses oleh yang bersangkutan sejak 19.45 WIB lalu. Ada kemungkinan dibajak pihak lain. Terima kasih. Cc: @TwitterID," tulis Twitter @PDemokrat.

Dalam cuitan tersebut, Partai Demokrat juga mengunggah video, Andi Arief yang mengklaim bahwa akun Twitter miliknya dihack dan diambil alih orang yang tidak bertanggung jawab.

"Saya mengabarkan bahwa setengah jam yang lalu Twitter saya dihack, diambil orang, sekarang sudah pindah tangan," kata Andi Arief.

Baca Juga: Keselamatan Terancam, Andi Arief sebut Puluhan Kader Demokrat jaga Kediaman SBY dan Ketum AHY Malam Ini

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x