Usai Sebut Moeldoko Hadiri KLB Demokrat, Andi Arief Klaim Twitternya Diretas dan Sindir Nama Kakak Pembina

- 4 Maret 2021, 22:16 WIB
 Andi Arief berikan bukti pemberangkatan moeldoko
Andi Arief berikan bukti pemberangkatan moeldoko /Instagram/@andiarief_real/@dr_moeldoko/

SERANG NEWS – Andi Arief mengklaim akun Twitter-nya diretas dan tidak berada dikendalinya. Ketua Bappilu Partai Demokrat ini sampai membawa-bawa nama kakak pembina sebagai dalang di balik peretasan akun Twitternya.

Hanya saja, Andi Arief tidak menyebut siapa kakak pembina tersebut. Dia hanya menduga hal itu ada hubungannya dengan kisruh dan isu Kongres Luas Biasa (KLB) sejumlahg kader Demokrat yang melakukan perlawanan terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketum Demokrat.

"Pengumuman !!! Akun Twitter Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat, @Andiarief__ tidak dapat diakses oleh yang bersangkutan sejak 19.45 WIB lalu. Ada kemungkinan dibajak pihak lain. Terima kasih. Cc: @TwitterID," tulis akun Twitter @PDemokrat yang terpantau SerangNews.com, Kamis 4 Maret 2021.

Baca Juga: Tiba-tiba Dukung KLB Demokrat, Andi Arief: Twitter Saya Dikuasai Kakak Pembina

Pengumuman tersebut juga mengunggah video penjelasan Andi Arief secara langsung.

Dalam video tersebut, Andi Arief mengklaim bahwa akun Twitter miliknya di-hack dan diambil alih orang yang tidak bertanggung jawab.

"Saya mengabarkan bahwa setengah jam yang lalu Twitter saya dihack, diambil orang, sekarang sudah pindah tangan," kata Andi Arief.

"Saya menduga ini dilakukan oleh kakak pembina. Saya protes kepada pihak Twitter Indonesia untuk mengembalikan kepada saya. Karena ini pasti ada kerjasama antara Twitter Indonesia dengan kakak pembina," tambahnya.

Baca Juga: KPK Sambangi Kantor Gubernur Banten, Ini Pesan kepada Wahidin Halim dan Andika Hazrumy

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah