Lama Tak Muncul ke Publik, Eks Jubir Prabowo-Sandi Kritik Anies Baswedan soal Banjir Jakarta

- 22 Februari 2021, 01:20 WIB
Banjir DKI Jakarta
Banjir DKI Jakarta /Antara Foto/Akbar Nugroho Gumay/

 

SERANG NEWS – Faldo Maldini, mantan juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga mengkritik kinerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang dinilai tidak bisa bekerja menangani banjir. Faldo menilai, Anies tidak kompeten.

“Banjir Jakarta jelas karena pemerintah DKI Jakarta yang tak kompeten. Mau pakai alasan dari A sampai Z, ujung2nya pasti ini balik pada malpraktek tata kelola Pak Gub @aniesbaswedan,” ujar Faldo Maldini, melalui cuitan di media sosial Twitter pribadinya @FaldoMaldini, dikutip SerangNews.com, Minggu 21  Februari 2021.

Mantan kader Partai Amanat Nasional (PAN) ini meminta agar Anies Baswedan segera meminta maaf kepada warga DKI Jakarta karena di bawah kepemimpinan Anies sebagai Gubernur, bencana banjir masih saja terjadi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Senin 22 Februari 2021, Elsa Masuk Penjara, Papa Surya Syok 

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Brace Martinez Lawan Milan Bawa Inter Pertahankan Capolista 

“Sekarang, minta maaf saja pada warga dan terimakasih kepada yang sudah galang solidaritas,” ujarnya.

Faldo Maldini saat ini sudah menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Dirinya mengatakan, selama ini kinerja dari Pemerintah DKI Jakarta belum terlihat.

Hal ini dibuktikan dengan serapan anggaran penanggulangan banjir di tahun 2018 dan 2019 sangat rendah.

“Artinya, tidak banyak yang dikerjakan beberapa tahun belakangan. Mau ngeles kayak apapun, ujung2nya orang akan pertanyaan itu,” tulisnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x