Hasil Liga Italia, Brace Martinez Lawan Milan Bawa Inter Pertahankan Capolista 

- 22 Februari 2021, 00:07 WIB
Lautaro Martinez mencetak 2 gol kemenangan atas AC Milan
Lautaro Martinez mencetak 2 gol kemenangan atas AC Milan /instagram.com/@italianfootbaltv

SERANG NEWS- Brace Lautaro Martinez dan satu gol dari Romelu Lukaku memastikan kemenangan telak Inter Milan atas rival sekota AC Milan 3-0 pada lanjutan pekan ke-23 Liga Italia Serie-A di San Siro, Milan, Minggu 21 Februari 2021 malam WIB.

Inter yang kembali menempatkan Eriksen di lini tengah menemani Barella dan Brozovic membayar kepercayaan sang allenatore. Inter berhasil menguasai laga sepanjang babak pertama. 

Anak asuh Antonio Conte langsung menekan di menit-menit awal. Hasilnya, laga baru 5 menit, Lautaro Martinez langsung menggetarkan jala Milan yang dikawal Donnarumma. 

Baca Juga: Vaksinasi Corona Tahap Kedua untuk Lansia Dibuka, Begini Cara Daftar Melalui Link di 34 Kota se-Indonesia 

Baca Juga: Sedang Berlangsung: Akses Link Live Inter Vs AC Milan, Berebut Capolista 

Menerima assist Lukaku, Martinez yang berdiri di antara dua pemain belakang Milan berhasil menanduk bola yang tak mampu dihalau oleh kiper Milan. Inter unggul 1-0.

Milan yang tertinggal di menit awal tak mampu mengembangkan permainan. Nyaris tak ada peluang berarti yang didapatkan oleh Ibrahimovic dkk. Bahkan, peran Ibrahimovic di lini depan Milan nyari tak terlihat sepanjang babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Milan mulai mengambil inisiatif serangan guna mengejar ketertinggalan. Menit 47 peluang pun didapat Ibrahimovic, tapi percobaan dua kali secara beruntun sang bomber mampu dimentahkan Handanovic yang tampil gemilang malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online AC Milan vs Inter Milan, Minggu 21 Februari 2021

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x