2 Hari Lagi Berakhir, Cairkan BLT BPUM UMKM via BRI Rp 2,4 Juta, Link Pencairan Bantuan agar Tepat Sasaran

- 16 Februari 2021, 23:34 WIB
Ilustrasi UMKM
Ilustrasi UMKM /Antara/

SERANG NEWS – Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Banpres BPUM UMKM terus disalurkan hingga batas akhir penutupan pada tanggal 18 Februari 2021.

Penerima bantuan segera mencairkan BLT BPUM UMKM karena proses pencairan bantuan sebesar Rp 2,4 juta akan segera berakhir.

Bantuan BPUM UMKM diberikan bagi pelaku usaha mikro yang terdampak Covid-19. Bantuan diberikan dalam bentuk transfer ke rekening Himbara seperti BRI, BNI, Mandiri dan BTN.

Baca Juga: Jadi Ketua Dewan Direktur LPI, Ridha Wirakusumah Siap Menarik Investor Dalam dan Luar Negeri

Baca Juga: Presiden Jokowi Umumkan 5 Nama Dewan Direktur LPI, Berikut Profil Lengkapnya

Segera login ke https://eform.bri.co.id/bpum untuk memastikan Anda sebagai penerima bantuan. Bagi pelaku UMKM yang tidak dapat bantuan BPUM, bisa mencoba untuk mendaftar saat Kementerian Koperasi dan UMK membuka pendaftaran penerimaan bpum UMKM.

Total bantuan yang diberikan sebesar Rp 2,4 juta. Batas akhir bantuan hingga 18 Februari 2021.

“Bagi Anda pelaku usaha mikro, nasabah maupun non-nasabah BRI, kini Anda bisa manfaatkan BANPRES Produktif bagi Pelaku Usaha Mikro atau BPUM. Batas waktu pencairan BPUM hingga 18 Februari 2021," tulis BRI melalui akun Instagramnya @bankbri_id dikutip SerangNews.com, Selasa 16 Februari 2021.

“Bantuan pemerintah sebesar Rp 2,4 juta rupiah ini diberikan untuk membantu usaha mikro yang terkena dampak ekonomi Covid-19,” tulisnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x