Pencairan BLT UMKM Rp2,4 Juta Diperpanjang pada Februari 2021, Segera Cek Nama Penerima Bansos

- 8 Februari 2021, 18:49 WIB
Bank BRI Salurkan Lagi BLT UMKM Rp2,4 Juta Bulan Februari 2021
Bank BRI Salurkan Lagi BLT UMKM Rp2,4 Juta Bulan Februari 2021 /e form BRI/

SERANG NEWS – Pencairan BLT UMKM Rp2,4 juta diperpanjang pada Februari 2021. Simak penjelasan berikut ini agar bisa melakukan pencairannya.

Perpanjangan pencairan BLT UMKM ini sebagaimana disampaikan secara resmi oleh pihak BRI sebagai salah satu bank milik BUMN yang ditunjuk pemerintah untuk menyalurkan bantuan sosial (Bansos) tersebut.

Seperti tertulis dalam rilis resmi BRI, perpanjangan pencairan BLT UMKM Rp2,4 juta ini, diperuntukan untuk nasabah maupun non-nasabah Bank BRI. Hanya saja, perpanjangan dilakukan hanya sampai 18 Februari 2021.

Baca Juga: Diperpanjang Tahun 2021 Berikut Syarat Menerima BLT Modal Usaha Rp3,5 Juta dari Kemensos

"Bagi Anda pelaku usaha mikro, nasabah maupun non-nasabah BRI, kini Anda bisa manfaatkan BANPRES Produktif bagi Pelaku Usaha Mikro atau BPUM. Batas waktu pencairan BPUM hingga 18 Februari 2021,” tulis akun @bankbri_id sebagaimana terpantau Serangnews.com.

Perpanjangan pencairan BLT UMKM Rp2,4 juta pada Februari 2021 ini sebagai amanat dari Kementerian Koperasi dan UKM. Pasalanya, penyaluran program tersebut pada 2020 belum selesai sepenuhnya.

Karena itu, bagi para penerima BLT UMKM Rp2,4 juta dapat segera mengecek namanya untuk memastikan Bansos tersebut dapat segera dicairkan.

Baca Juga: Login dtks.kemensos.go.id, Cek Daftar Penerima BLT UMKM Rp3,5 Juta dari Kemensos

“Yuk, segera cek dan pastikan Anda terdaftar di eform.bri.co.id/bpum," sambung pihak Bank BRI.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x