Tokoh FPI Doakan Jokowi Megawati Berumur Pendek sampai Rencana Politisi PDIP Laporkan HRS ke Polisi

- 15 November 2020, 14:28 WIB
Simpatisan memadati Markas FPI di Petamburan, Jakarta Pusat untuk menghadiri acara Maulid Nabi. Akibat acara tersebut yang dianggap tidak mematuhi protokol kesehatan, habib Rizieq didenda Pemprov DKI Jakarta Rp50 juta
Simpatisan memadati Markas FPI di Petamburan, Jakarta Pusat untuk menghadiri acara Maulid Nabi. Akibat acara tersebut yang dianggap tidak mematuhi protokol kesehatan, habib Rizieq didenda Pemprov DKI Jakarta Rp50 juta /Youtube Front TV

SERANGNEWS.COM - Petinggi Front Pembela Islam (FPI) Habib Idrus Jamalullail diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan saat hari pernikahan putri Habib Rizieq Shihab (HRS) Syarifah Najwa Shihab, Sabtu 14 November 2020 malam.

Namun Habib Idrus Jamalullail tidak berbicara banyak dalam acara yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas FPI, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Idrus berbicara tidak lebih dari satu menit. Ia mengaku sedang dalam kondisi tidak enak badan sehingga tidak perlu banyak bicara dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga: Satpol PP DKI Jakarta Denda Habib Rizieq dan FPI Rp50 Juta

“Saya sempatkan hadir untuk Habib Rizieq. Sudah tiga bulan saya sakit. Saya minta waktu hanya satu menit saja," katanya dalam acara yang disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Fron TV.

Kesempatan pertamanya bicara, Idrus Jamalullail mendoakan Habib Rizieq yang tepat duduk di sampingnya.

"Pertama saya doakan Habib Rizieq umurnya panjang dan jadi pemimpin,” ujar Habib Idrus yang diamini oleh ribuan jamaah yang hadir malam itu.

Tak hanya mendoakan Imam Besar FPI menjadi pemimpin, Habib Idrus Jamalullail juga mendoakan Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Megawati Soekarno Putri diberi umur yang pendek.

Baca Juga: Anies Baswedan Tak Hadir sebagai Saksi Nikah Putri Habib Rizieq, dr Tirta Soroti Kerumunan Undangan

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x