Putri Habib Rizieq Menikah Hari Ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ingatkan Protokol Kesehatan

- 14 November 2020, 12:24 WIB
Habib Rizieq Shihab
Habib Rizieq Shihab /Serang News/Foto Kolase

SERANGNEWS.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Rija Patria meminta agenda pernikahan putri Habib Rizieq Shihab tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19.

Seperti diberitakan PikiranRakyat.com dam artikel "Habib Rizieq akan Gelar Pernikahan Putrinya hingga Maulid Nabi, Riza Patria: Jangan Lupa 3M"

Karena masih dalam kondisi pandemi covid-19, Rija Patria menghimbau agar tertib dalam melaksanakan protokol kesehatan covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak diacara pernikahan putri Habib Rizieq itu.

Baca Juga: Hari Ini Putri Habib Rizieq Menikah di Petamburan Jakarta Pusat

"Kami minta semua kegiatan agar apapun kegiatan, di mana pun kita minta semua kegiatan, oleh penyelenggaranya melaksanakan protokol Covid-19, protokol kesehatan dan melaksanakan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sebelumnnya diberitakan Serangnews.com anak Habib Rizieq Shihab yaitu Syarifah Najwa Shihab menikah hari ini, Sabtu 14 November 2020 dengan seorang pria bernama Irfan Alaydrus.

Pernikahan Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus renacanya bakal berlangsung di kediaman Habib Rizieq, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Profil Irfan Alaydrus, Pasangan dari Putri Habib Rizieq Syarifah Najwa Shihab yang Menikah Hari ini

"Sekaligus insya Allah saya akan menikahkan putri saya yang keempat yaitu Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya, insya Allah Sayid Irfan Alaydrus," kata Habib Rizieq dalam tayangan YouTube Front TV pada Jumat 13 November 2020.***(Agil Hari Santoso/PikiranRakyat)

Editor: Adi R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x