Hari Ini Putri Habib Rizieq Menikah di Petamburan Jakarta Pusat

- 14 November 2020, 11:53 WIB
Habib Rizieq Shihab nikahkan Najwa Shihab*/
Habib Rizieq Shihab nikahkan Najwa Shihab*/ /Tangkapan layar Youtube Front Tv*//Youtube Front Tv

SERANGNEWS.COM - Anak Habib Rizieq Shihab yaitu Syarifah Najwa Shihab menikah hari ini, Sabtu 14 November 2020 dengan seorang pria bernama Irfan Alaydrus.

Seperti diberitakan PikiranRakyat.com dalam artikel "Putri Habib Rizieq Menikah Hari Ini, Sosok Irfan Alaydrus Calon Menantu HRS Bukan Orang Sembarangan".

Pernikahan Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus renacanya bakal berlangsung di kediaman Habib Rizieq, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Profil Syarifah Najwa Shihab, Putri Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang Menikah Hari ini

"Sekaligus insya Allah saya akan menikahkan putri saya yang keempat yaitu Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya, insya Allah Sayid Irfan Alaydrus," kata Habib Rizieq dalam tayangan YouTube Front TV pada Jumat 13 November 2020

Belum banyak tang tahu siapa sosok lelaki beruntung bernama Sayid Irfan Alaydrus yang akan mempersunting putri keempat Habib Rizieq.
Sama seperti calon istrinya, tak banyak informasi yang terkait tentang sosok Irfan Alaydrus.

Baca Juga: Profil Irfan Alaydrus, Pasangan dari Putri Habib Rizieq Syarifah Najwa Shihab yang Menikah Hari ini

Meski begitu, melihat nama marga di belakangnya Alaydrus, sosok Irfan nilai bukan dari keluarga biasa, terlebih Habib Rizieq menyebutnya sebagai Sayid.

Alaydrus merupakan salah satu marga dari Alawiyin, yang berarti sebutan untuk kaum atau sekelompok yang memiliki pertalian darah dengan Nabi Muhammad SWA.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x