Dijuluki Aladin oleh Fans, Arya Saloka Mengaku Senang

- 14 November 2020, 11:57 WIB
Aldebaran dan Andin
Aldebaran dan Andin /Instagram @arya.saloka/

SERANGNEWS.COM - Sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan stasiun televisi swasta RCTI cukup digandrungi di Indonesia.

Apalagi kalangan perempuan yang tertarik dengan kisah pemeran utama Aldebaran yang diperankan Arya Saloka, dan Andin yang diperankan Amanda Manopo.

Setiap episodenya tentu tidak ingin terlewati. Bahkan, didunia nyata para fans menjuluki keduanya Aladin yang merupakan kependekan dari Aldebaran dan Andin.

Baca Juga: Seorang Nenek asal Ciomas Dikabarkan Hilang, Basarnas Sisir Bukit Gunung Karang

Seperti diberitakan Berita KBB dalam artikel berjudul 'Fans Memberikan Julukan Untuk Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta RCTI, Apa itu? Arya Saloka Senang'.

Mendapatkan julukan Aladin, Arya Saloka yang ditemui di lokasi syuting oleh tim Youtube Starpro, Kamis 12 November 2020 mengaku senang. Menurut dia, hal tersebut semakin menunjukkan kepedulian fans terhadap sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Punya Rumah Minimalis, Ini 6 Tanaman Hias yang Cocok Jadi Pajangan

"Lucu aja sih kita disebut Aladin. Aladin tokoh fiksi yang terkenal juga dari Timur Tengah, dan Aldebaran sendiri memang dalam skenarionya keturunan Timur Tengah. Awalnya dari penonton jadi Aladin. Lucu aja sih," ucapnya.

Bahkan, Arya memberikan bocoran bahwa nama Aladin muncul dalam skenario Ikatan Cinta. "Mau gak mau kita nerima karena masuk dalam skenario juga," katanya.

Ketika ditanya mengenai skenario Ikatan Cinta, Arya mengaku terkadang suka tersenyum-senyum sendiri. Itu karena, Arya sedang membayangkan adegan baper dengan lawannya Amanda Manopo.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: Berita KBB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah