Daftar Promo dan Menu Gratis Pemilu 2024: Holland Bakery hingga Mie Gacoan

- 14 Februari 2024, 10:56 WIB
Kumpulan promo Pemilu 2024.
Kumpulan promo Pemilu 2024. /X/

SERANG NEWS - Sederet outlet makanan menawarkan promo diskon bagi masyarakat yang melakukan pencoblosan pada gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, mulai dari potongan harga hingga menu gratis.

Jenama roti dan kue Holland Bakery memberikan diskon 20 persen untuk semua produk kepada konsumen yang berpartisipasi pada Pemilu 2024. Konsumen hanya cukup menunjukkan tinta pada jari tangan tanda telah mengikuti pencoblosan. Promo tersebut hanya berlaku pada 14 Februari.

Jenama donat Dunkin Donuts menawarkan promo membeli enam donat dengan harga Rp14.200. Untuk bisa menikmati promo tersebut, konsumen yang telah mencoblos harus membeli terlebih dulu enam donat classic. Promo tersebut berlaku hanya hari ini.

Baca Juga: Elektabilitas Prabowo-Gibran Terancam Goyah Atas Putusan DKPP, TKN: Kami Tak Khawatir

Gerai makanan cepat saji Jepang Hoka Hoka Bento juga menawarkan promo bagi konsumen yang telah mencoblos.

Hoka Hoka Bento memberikan promo gratis Takoyaki pada setiap pembelian Ramen HokBen besar varian apa saja. Namun promo tersebut hanya berlaku bagi konsumen yang makan di tempat dan hanya hari ini.

Gerai makanan Mie Gacoan juga membagikan promo bagi konsumen yang telah mencoblos.

Cukup menunjukkan tinta ungu pada jari tangan, konsumen bisa mendapatkan satu porsi mie gratis. Mie Gacoan menyediakan 250 porsi mie gratis untuk promo yang hanya berlaku satu hari tersebut.

Selanjutnya, Domino Pizza memberikan promo Pemilu berupa gratis tiga Pizza Mania bagi konsumen yang telah mencoblos. Promo tersebut berlaku bagi konsumen yang terlebih dahulu membeli Medium Cheeseburst Pizza seharga Rp98 ribu.

Restoran cepat saji A&W menyediakan promo gratis satu cone es krim pada hari pencoblosan ini. Konsumen cukup menunjukkan tinta ungu pada jari tangan dan membeli paket gratis atau paket kentang untuk bisa memperoleh satu cone es krim.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x