Promo 10.10 Lagi, Ini Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Sahabat Perempuan

- 9 Oktober 2023, 16:58 WIB
Promo blibli 10.10 dobles deals gratis ongkir tanpa belanja.
Promo blibli 10.10 dobles deals gratis ongkir tanpa belanja. /Istimewa/

SERANG NEWS - Promo 10.10 Blibli hadir kembali dengan sejumlah promo menarik yang ditawarkannya. Mulai dari gratis ongkir tanpa minimal belanja, promo cashback hingga ratusan ribu rupiah, dan diskon besar-besaran sampai 90%.

Karena itu, bagi Anda yang tengah mencari kado ulang tahun untuk sahabat perempuan yang berulang tahun di akhir bulan ini, sayang sekali jika tidak menggunakan kesempatan promo double day dari Blibli yang bikin belanja jadi lebih hemat dan untung.

Berikut ini rekomendasi hadiah ulang tahun yang bisa dibeli dengan harga murah di promo 10.10 Blibli.

1. Set Mukena yang Cantik

Jika sahabat perempuan Anda seorang muslimah, memberi hadiah ulang tahun berupa set mukena yang cantik bisa menjadi opsi. Dengan memberikan mukena, Anda secara tidak langsung menyemangati dia untuk rajin beribadah. Satu hal yang baik dilakukan oleh seorang sahabat.

Saat ini, di Blibli tersedia banyak sekali pilihan set mukena yang cantik dengan warna-warna yang soft. Dilengkapi dengan aksen renda yang membuat mukena jadi tampak kian indah.

2. Tas Ransel Wanita FREZZY dari LOVA

Mencari hadiah ulang tahun untuk teman perempuan yang tomboy memang gampang-gampang susah. Pasalnya, Anda tidak bisa memberi produk yang girly seperti skin care ataupun peralatan make up.

Sebagai gantinya, memberi tas ransel wanita yang tidak terlalu girly dapat menjadi opsi terbaik. Anda bisa membeli tas Ransel wanita FREZZY dari brand LOVA lalu menghadiahkannya kepada sahabat.

Tas FREZZY dari LOVA memiliki slot khusus untuk laptop dan dua kantong di bagian depan, sehingga barang-barang dapat tertata dengan rapi. Tas ini juga dibuat dengan bahan yang bagus dan cukup tebal sehingga akan awet untuk pemakaian dalam waktu yang lama.

3. Gelang Serut Rhodium Wanita dari Pandlanwoo

Jika Anda berencana untuk membeli gelang sebagai hadiah ulang tahun, cobalah memilih gelang serut Rhodium wanita dari Pandlanwoo. Pasalnya, gelang ini dapat disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan sahabat karena modelnya yang serut.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x