Habib Rizieq Siap Berdamai Dengan Pemerintah Indonesia, Asal Penuhi Syarat Ini

- 13 November 2020, 23:40 WIB
Habib Rizieq Shihab saat berdakwah.
Habib Rizieq Shihab saat berdakwah. /Tangkapan layar Youtube Front Tv/

SERANGNEWS.COM - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab mengaku siap berdamai dengan Pemerintah Indonesia, tapi dengan beberapa syarat.

Syarat yang diajukan Habib Rizieq yaitu bebaskan tokoh - tokoh yang masuk penjara. Nama - nama yang disebutkakan Habib Rizieq yaitu Abu Bakar Ba'asyir, Habib Bahar bin Smith, Syahganda Nainggolan, Anton Permana, dan Jumhur Hidayat.

Seperti diberitakan JakbarNews.com dalam artikel "Ajukan Syarat ke Pemerintah Indonesia, Habib Rizieq Siap Damai dan Tak Ingin Bikin Gaduh".

Baca Juga: Habib Rizieq Safari Dakwah ke Bogor, Polres Rekayasa Lalu Lintas di 4 Titik

Syarat diatas yang diajukan Habib Rizieq Shihab kepada Pemerintah Indonesia jika ingin rekonsiliasi. Rizieq juga mengaku tidak ingin membuat kegaduhan di Indonesia.

Selain itu, pasca kepulangannya dari Arab Saudi, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab bakal melakukan safari dakwah ke daerah di Indonesia.

Bagi daerah yang ingin Habib Rizieq hadir untuk memberikan dakwah diminta untuk menghubungi Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (FPI) dibawah koordinasi Ketua umumnya yaitu KH. Ahmad Sobri Lubis agar bisa segera dijadwalkan daerah mana dalam waktu dekat yang didahulukan untuk didatangi.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Bidik Kabupaten Bogor Menjadi Agenda Safari Dakwah Pertamanya

Sebab setelah kedatangannya pada 9 November 2020 beberapa hari lalu, banyak didaerah - daerah yang meminta dirinya hadir.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: JAKBARNEWS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x