Ribuan Simpatisan Datangi Safari Dakwah Habib Rizieq di Bogor, 600 Personil Gabungan Diturunkan

- 13 November 2020, 18:07 WIB
Habib Rizieq Shihab saat berdakwah.
Habib Rizieq Shihab saat berdakwah. /Tangkapan layar Youtube Front Tv/

SERANGNEWS.COM - 600 personil gabungan terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub dan Brimob diturunkan untuk melakukan pengamanan arus lalu lintas di Kabupaten Bogor.

Pengamanan tersebut disiagakan karena ada safari dakwah Habib Rizieq Shihab ke Markaz Syariah di Megamendung, Kabupaten Bogor hari ini.

Seperti diberitakan IsuBogor.com dalam artikel "Hari Ini Habib Rizieq ke Bogor, 600 Petugas Gabungan Siaga Antisipasi Macet Jalur Puncak".

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy meminta kepada personil gabungan dalam pengamanan safari dakwah Habib Rizieq dilakukan dengan mengedepankan cara yang humanis.

Baca Juga: FPI Minta Pemkab Serang Tutup Tempat Hiburan Malam

"Kita upayakan bersama, tidak ada penutupan jalan. Karena jalan umum masih bisa digunakan oleh masyarakat sekitar baik yang mau menuju puncak ataupun sebaliknya, atau yang melintas wilayah sekitar Puncak," katanya, Jum'at 13 November 2020.

Sebelumnya Polres Bogor melakukam rekayasa lalu lintas di 4 titik, pertama kendaraan yang keluar dari Exit Tol Ciawi diarahkan keluar di Simpang Ciawi.

Kedua apabila ada kepadatan dari GT (Gerbang Tol) Ciawi-Pasir Muncang akan dilakukan contraflow ke Jalur Ciawi.

Ketiga jika kepadatan masih terus berlangsung lama atau semakin parah, kendaraan dari arah Jakarta ke Puncak ke Exit Tol Bogor.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: IsuBogor (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x