Simpatisan Habib Rizieq Sempat Lumpuhkan Lalu Lintas Jalur Puncak Bogor, Kini Sudah Normal

- 13 November 2020, 18:56 WIB
Massa simpatisan saat menyambut kedatangan Habib Rizieq safari dakwah di Bogor
Massa simpatisan saat menyambut kedatangan Habib Rizieq safari dakwah di Bogor /Tangkapan layar akun youtube Avengers muslim Channel/

SERANGNEWS.COM - Arus lalu lintas di Jalur Puncak Bogor kembali normal setelah seblumnya sempat ditutup selama satu jam.

Ditutupnya Jalur Puncak Bogor itu akibat kemacetan yang ditimbulkan ribuan simpatisan saat menghadiri safari dakwah Habib Rizieq Shihab di Markaz Syariah di Megamendung, Kabupaten Bogor.

Seperti diberitakan IsuBogor.com dalam artikel "Massa Penyambut Habib Rizieq di Bogor Bubar, Arus Lalu Lintas di Jalur Puncak Kembali Normal".

Pada pukul 8.30 WIB Jalur Puncak Bogor sempat lumpuh akibat massa simpatisan menyemut menyambut kedatangan Habib Rizieq.

Baca Juga: Ribuan Simpatisan Datangi Safari Dakwah Habib Rizieq di Bogor, 600 Personil Gabungan Diturunkan

Namun pada pukul 10.30 WIB Jalur Puncak Bogor kembali normal dan kendaraan pun sudah bisa leluasa berlalu lintas. Setelah massa simpatisan membubarkan diri.

Sebelumnya, 600 personil gabungan terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub dan Brimob diturunkan untuk melakukan pengamanan arus lalu lintas di Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy meminta kepada personil gabungan dalam pengamanan safari dakwah Habib Rizieq dilakukan dengan mengedepankan cara yang humanis.

Baca Juga: Habib Rizieq Safari Dakwah ke Bogor, Polres Rekayasa Lalu Lintas di 4 Titik

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: IsuBogor (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x