Habib Rizieq Shihab Bidik Kabupaten Bogor Menjadi Agenda Safari Dakwah Pertamanya

- 13 November 2020, 12:36 WIB
Tangkapan layar Habib Rizieq Shihab saat ceramah
Tangkapan layar Habib Rizieq Shihab saat ceramah /Front Tv/Yutube

SERANGNEWS.COM - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab melakukan safari dakwah pertamanya di Markaz Megamendung, Kabupaten Bogor.

Selain dakwah Habib Rizieq juga mengagendakan shalat Jumat berjamaah dan petakan batu pertama pembangunan Masjid pada Jum'at 13 November 2020

Baca Juga: Warga Jakarta, Anda Punya Hewan Peliharaan, Ingin Vaksin Rabies Gratis, Ini Syarat-syaratnya

Seperti dikabarkan IsuBogor.com dalam artikel "Masa Pandemi Virus Corona, Habib Rizieq Lakukan Safari Nasional dan Dakwah Pertama di Bogor".

Sebelumnya, pasca kepulangannya dari Arab Saudi, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab bakal melakukan safari dakwah ke daerah di Indonesia.

Bagi daerah yang ingin Habib Rizieq hadir untuk memberikan dakwah diminta untuk menghubungi Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (FPI) dibawah koordinasi Ketua umumnya yaitu KH. Ahmad Sobri Lubis agar bisa segera dijadwalkan daerah mana dalam waktu dekat yang didahulukan untuk didatangi.

Baca Juga: Singgung Perdamaian Indo-Pasifik, Presiden Jokowi Sebut China Pemimpin Ekonomi Global

Sebab setelah kedatangannya pada 9 November 2020 beberapa hari lalu, banyak didaerah - daerah yang meminta dirinya hadir. Namun Rizieq belum bisa menjawab dari undangan tersebut.

"Dari kemarin sudah banyak sekali daerah yang mengundang saya, tapi belum ada yang saya terima satu pun juga, saya hanya katakan insyaAllah dalam waktu dekat secepat - cepatanya ewan pimpinan pusat Front Pembela Islam dibawah koordinasi ketua umumnya yaitu KH. Ahmad Sobari Lubis yang akan membuat jadwal safari dakwah ke daerah, insyaAllah," kata Habib Rizieq dikutip Serangnews.com di akun Yutube Front TV Rabu 11 November 2020.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: IsuBogor (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x