Ngeri, Kamaruddin Duga DPR Terima Aliran Dana dari Ferdy Sambo, Arteria Dahlan Naik Pitam Tantang Buktikan

- 24 Agustus 2022, 09:36 WIB
Ngeri, Kamaruddin Duga DPR Terima Aliran Dana dari Ferdy Sambo, Arteria Dahlan Naik Pitam Tantang Buktikan.
Ngeri, Kamaruddin Duga DPR Terima Aliran Dana dari Ferdy Sambo, Arteria Dahlan Naik Pitam Tantang Buktikan. /Tangkap layar kolase YouTube/TvOneNews//

SERANG NEWS- Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menduga DPR terima aliran dana dari Ferdy Sambo.

Walau belum bisa dipastikan kebenarannya ucapan Kamaruddin Simanjuntak itu, namun membuat anggota DPR RI komisi 3, Arteria Dahlan naik pitam dan minta pengacara Brigadir J itu membuktikan tuduhannya.

Debat panas Arteria Dahlan dengan Kamaruddin Simanjuntak tersebut terjadi di salah satu acara debat Catatan Demokrasi yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Dikutip dari kanal YouTube TvOneNews dalam acara Catatan Demokrasi, Rabu 24 Agustus 2022.

Baca Juga: Arteria Dahlan vs Pengacara Brigadir J hingga Deolipa Terlibat Debat Panas Kasus Ferdy Sambo, Ini Sebabnya

Kemarahan Arteria Dahlan diawali atas kejadian kesalahpahaman dari persepsi kata jangan-jangan yang dilontarkan pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Di dalam acara tersebut, Kamaruddin Simanjuntak terlihat menyentil komisi 3 DPR RI yang terkesan diam dalam kasus pembunuhan Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo.

“Kadiv Propam itu kan ibaratnya tukang pukul Kapolri, di mana pun kapolri dia ada di sampingnya. Lagi rapat di Komisi III aja dia ada di sampingnya. Ketika mau nyalon Kapolri dia ada di sampingnya.

Pertanyaannya, apa sih kerjaan komisi 3? jangan-jangan dia kebagian juga?,” sindir Kamaruddin Simanjuntak yang bikin Arteria Dahlan naik pitam.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x