Menjijikan, Ini Update Terbaru Kasus Pembunuhan Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo yang Diungkap Mahfud MD

- 15 Agustus 2022, 10:42 WIB
Menjijikan, Ini Update Terbaru Kasus Pembunuhan Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo yang Diungkap Mahfud MD.
Menjijikan, Ini Update Terbaru Kasus Pembunuhan Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo yang Diungkap Mahfud MD. /Tangkap layar YouTube/@deddycorbuzier//

SERANG NEWS- Fakta baru kasus pembunuhan Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo dan 3 tersangka lainnya diungkap Menko Polhukam, Mahfud MD begini katanya.

Dikutip dari kanal YouTube podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Jumat 12 Agustus 2022 Mahfud MD hadir menjadi bintang tamu.

Mahfud MD dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier ikut bersuara terkait kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo dan tersangka lainnya.

Mulanya, Mahfud MD mengungkapkan dugaaan adanya jebakan psikolgi yang dilakukan oleh Irjen Ferdy Sambo guna mendukung skenario tembak-menembak yang sudah dirancang di rumahnya Duren 3 Jakarta Selatan.

Baca Juga: Publik Terkejut, Dugaan Isu LGBT Muncul dalam Kasus Ferdy Sambo, Ini Kata Mantan Pengacara Bharada E

“Satu ke Kompolnas (Komisi Kepolisian Nasional), Hari Senin Kompolnas diundang Ferdy Sambo ke kantornya. Hanya untuk apa? Hanya untuk nangis-nangis di depan Kompolnas,” ujar Mahfud dalam YouTube Deddy Corbuzier.

Mahfud MD mengatakan jika Irjen Ferdy Sambo sengaja melakukan hal itu, untuk upaya prakondisi yang membuat dirinya terkesan sebagai orang yang teraniaya.

Skenario yang dimaksud soal Irjen Ferdy Sambo merasa menjadi pihak yang dirugikan karena istrinya dilecehkan, menurut skenario awal.

Tak hanya datangi Kompolnas, Irjen Ferdy Sambo juga disebut mencoba menelpon beberapa anggota DPR namun tak dijawab atau di respons.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x