Rumor Asmara Ferdy Sambo dengan AKP Rita Yuliana Terkuak, sang Polwan Cantik Benarkah Berstatus Janda?

- 11 Agustus 2022, 19:43 WIB
Rumor Asmara Ferdy Sambo dengan AKP Rita Yuliana Terkuak, sang Polwan Cantik Benarkah Berstatus Janda.
Rumor Asmara Ferdy Sambo dengan AKP Rita Yuliana Terkuak, sang Polwan Cantik Benarkah Berstatus Janda. /Tangkap layar kolase Instagram/@insta.nyinyir/@ritasorchayuliana//

SERANG NEWS- Rumor kisah asmara antara Irjen Ferdy Sambo dengan AKP Rita Yuliana terkuat ke publik, sang polwan cantik benarkah berstatus janda?

Nama AKP Rita Yuliana mendadak viral di media sosial beberapa hari ini usai disebut-sebut memiliki hubungan asmara dengan Irjen Ferdy Sambo.

Terlebih usai kasus pembunuhan Brigadir J terkuak di rumah kediaman Irjen Ferdy Sambo yang kini menjadi tersangka pembunuhan.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com, Kamis 11 Agustus 2022, beredar kabar jika AKP Rita Yuliana sudah pernah menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai anggota Polri bernama Komang Yogi Arya Wiguna.

Baca Juga: Terungkap Kemana Perginya AKP Rita Yuliana Saat Irjen Ferdy Sambo Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Bahkan potret masa lalu diduga AKP Rita Yuliana dan orang yang diduga suami sahnya itu masih bisa ditemui di akun media sosial yang diduga sang polwan cantik.

Foto-foto itu juga sempat viral dan trending di media sosial Twitter.

Salah satu akun yang menggunggah potret AKP Rita Yuliana dengan sang suami sahnya adalah akun Twitter @tata241rita.

Dalam unggahan itu, terlihat jelas kebersamaan sang Polwan cantik dengan pria yang diduga suaminya, Komang Yogi Arya Wiguna.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x