Ini Suami AKP Rita Yuliana, Polwan Cantik yang Diisukan dekat dengan Ferdy Sambo, Bukan Orang Sembarangan

- 30 Juli 2022, 07:19 WIB
Sosok suami yang diduga suami dari AKP Rita Yuliana mulai terungkap, ternyata sang suami yang bernama Komang Wiguna ini punya hubungan dengan Irjen Ferdy Sambo.
Sosok suami yang diduga suami dari AKP Rita Yuliana mulai terungkap, ternyata sang suami yang bernama Komang Wiguna ini punya hubungan dengan Irjen Ferdy Sambo. /Twitter @Tata241rita/

SERANG NEWS – Ini suami dari AKP Rita Yuliana, polwan cantik yang santer diisukan dekat dengan Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

Sebelumnya beredar kabar bahwa AKP Rita Yuliana menikah dengan Irjen Ferdy Sambo akhirnya terbantahkan.

Irjen Ferdy Sambo merupakan suami dari Putri Candrawathi, bukan AKP Rita Yuliana, seperti yang menjadi sorotan beberapa pekan ini.

Nama AKP Rita Yuliana memang mendadak viral di tengah terjadinya peristiwa berdarah baku tembak yang melibatkan dua anggota polisi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dalam peristiwa tersebut menyebabkan Brigadir J meninggal dunia, sementara Bharada E masih berstatus saksi.

Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat merupakan ajudan dari istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Adapun Bharada E alias Bharada Richard Eliezer yaitu ajudan dari Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

Muncul dugaan bahwa aksi saling tembak antara dua ajudan jenderal tersebut berhubungan dengan asmara yang juga menyeret nama AKP Rita Yuliana.

AKP Rita Yuliana merupakan anggota polisi wanita kelahiran Selong, Lombok Timur pada 1 Juli 1992. Dia lulusan Akpol tahun 2013.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah