Blak-blakan Kekasih Sebut Brigadir J Ternyata Bukan Sopir Putri Candrawathi, Vera: Ada Kejanggalan Ini

- 28 Juli 2022, 09:23 WIB
Vera, kekasih Brigadir J d dampingi kuasa hukumnya.
Vera, kekasih Brigadir J d dampingi kuasa hukumnya. /instagram @kabarneger


SERANG NEWS – Blak-blakan kekasih dari Brigadir J, Vera Simanjuntak menyebut bahwa kekasinya tersebut bukanlah supir pribadi dari Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo.

Pengungkapan kasus polisi tembak polisi yang menyebabkan Brigadir J atau Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat meninggal dunia menemui fakta baru.

Seperti yang diungkap olehVera Simanjuntak mengungkapkan fakta baru terkait kasus penembakan antar polisi yang juga menyeret nama Bharada E dan Irjen Ferdy Sambo.

Dugaan sementara bahwa insiden baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E di rumah Irjen Sambo karena kasus pelecehan seksual.

Di mana Brigadir J secara sengaja masuk ke kamar pribadi dari Putri Candrawathi.

Baca Juga: Terungkap Fakta Baru Kondisi Brigadir J Sebelum Dikabarkan Meninggal, Komnas HAM Bongkar Peristiwa Ini

Mengetahui hal tersebut, Bharada E yang merupakan penjaga rumah dinas Irjen Ferdy Sambo secara langsung mengeluarkan tembakan yang menyebakan Brigadir J meninggal dunia.

Namun di tengah proses penyidikan, Vera Simanjuntak yang merupakan kekasih dari mendiang Brigadir J ungkap fakta terkait dengan beredarnya kabar sang kekasih jadi sopir Putri Candrawathi.

Vera menyakini jika Brigadir J merupakan ajudan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo bukan sopir Putri Candrawathi.

Hal tersebut yang diungkap Vera Simanjuntak berbanding terbalik dengan apa yang disampaikan pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA Berita Subang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x