Terungkap Fakta Baru Kondisi Brigadir J Sebelum Dikabarkan Meninggal, Komnas HAM Bongkar Peristiwa Ini

- 28 Juli 2022, 09:02 WIB
Terungkap Fakta Baru Kondisi Brigadir J Sebelum Dikabarkan Meninggal, Komnas HAM Bongkar Peristiwa Ini
Terungkap Fakta Baru Kondisi Brigadir J Sebelum Dikabarkan Meninggal, Komnas HAM Bongkar Peristiwa Ini /Tangkap Layar YouTube Anjas di Thailand/

SERANG NEWS – Terungkap fakta baru kondisi Brigadir J sebelum dikabarkan meninggal dunia. Komnas HAM beberkan peristiwa ini.

Sebagaimana diketahui bahwa publik dihebohkan dengan peristiwa polisi tembak polisi yang terhadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Dalam insiden yang dikabarkan terjadi pada Jumat 8 Juli 2022 pukul 17.00 WIB ini menyebabkan Brigadir J atau  Nofriansyah Yoshua Hutabarat tewas. Sementera Bharada E ditetapkan sebagai saksi.

Kemudian Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Irjen Ferdy Sambo dicopot dari jabatannya.

Sontak, peristiwa polisi tembak polisi ini menjadi sorotan semua pihak.

Publik menuntut agar kasus polisi tembak polisi yang juga menyeret nama dari istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi diungkap secara terbuka.

Dugaan sementara dari hasil keterangan polisi bahwa insiden polisi tembak polisi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambol disebabkan oleh kasus pelecehan seksual.

Baca Juga: Bukan Tersangka, Polisi Tetapkan Status Ini ke Bharada E Imbas Tewasnya Brigadir J di Rumah Dinas Ferdy Sambo

Brigadir J diduga dengan sengaja masuk ke kamar pribadi Putri Candrawathi hingga berakhir tembakan yang dilepas oleh Bharada E.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x