Detik-detik Rekaman 20 Kamera CCTV di Rumah Irjen Ferdy Sambo Ungkap Fakta Lain Penyebab Kematian Brigadir J

- 28 Juli 2022, 21:14 WIB
Detik-detik Rekaman 20 Kamera CCTV di Rumah Irjen Ferdy Sambo Ungkap Fakta Lain Penyebab Kematian Brigadir J
Detik-detik Rekaman 20 Kamera CCTV di Rumah Irjen Ferdy Sambo Ungkap Fakta Lain Penyebab Kematian Brigadir J /Diolah dari Google

 

SERANG NEWS – Simak isi rekaman dari 20 kamera CCTV yang diperiksa oleh Komnas HAM di rumah Irjen Ferdy Sambo ungkap fakta baru. Hal ini berhubungan dengan penyebab kematian dari Brigadir J pada Jumat 8 Juli 2022.

Detik-detik kejadian yang menyebabkan tewasnya Brigadir J alias Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat perlahan mulai terungkap melalui rekaman kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV di sekitar rumah Irjen Ferdy Sambo, Komnas HAM menemukan fakta kalau Brigadir J masih hidup sepulang dari Magelang bersama istri Sambo, Rabu 8 Juli 2022.

Dari 20 kamera CCTV, Brigadir J terlihat bersama Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo, istrinya, Putri Candrawathi dan Bharada E tiba di rumah dinas Sambo di Kompleks Polri di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) turut memeriksa dan menganalisa 20 rekaman kamera CCTV yang diambil dari 27 titik berbeda di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Rekaman 20 video yang diperlihatkan oleh siber Polri dan Labfor Polri kepada Komnas HAM tersebut tersebar di 27 titik, mulai dari Magelang, Duren Tiga, hingga Rumah Sakit Kramat Jati.

Baca Juga: Fakta-fakta Hasil Autopsi Ulang Jasad Brigadir J Bakal Diungkap ke Publik, Kapolri Tegas Bilang Begini

Brigadir J adalah salah satu ajudan Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah