Siapa Mayjen Pieter Sambo, Ayah Ferdy Sambo, Jenderal di Masa Soeharto Dekat dengan LB Moerdani, Ini Profilnya

- 16 Agustus 2022, 11:35 WIB
Siapa Mayjen Pieter Sambo, Ayah Ferdy Sambo, Jenderal di Masa Soeharto Dekat dengan LB Moerdani, Ini Profilnya.
Siapa Mayjen Pieter Sambo, Ayah Ferdy Sambo, Jenderal di Masa Soeharto Dekat dengan LB Moerdani, Ini Profilnya. / Instagram @Humas Polri

SERANG NEWS- Nama mantan Kadiv Propam Mabes Polri, Irjen Ferdy Sambo terus menjadi perhatian publik.

Terlebih saat Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai salah satu dari 3 tersangka lainnya pada kasus pembunuhan Brigadir J di rumahnya, Duren 3 Jakarta Selatan belum lama ini.

Walau kasus pembunuhan Brigadir J masih terus berlangsung, perlahan tapi pasti tabir dan motif pembunuhan yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo mulai terungkap ke publik.

Namun siapa sangka dibalik kasus pembunuhan Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo ternyata dibesarkan oleh seorang ayah yang dikenal sebagai jenderal jujur di masa pemerintahan Order Baru Soeharto.

Baca Juga: Ferdy Sambo Dilaporkan Ke KPK Atas Dugaan Penyuapan, Begini Kronologinya

Sosok ayah Irjen Ferdy Sambo adalah Mayjen Pieter Sambo. Kepiawaian Ferdy Sambo didalam karir kepolisiannya sepertinya tak lepas dari karakter sang ayah yakni Mayjen Pieter Sambo.

Sayang karier sang anak Irjen Ferdy Sambo yang bintang dua di kepolisian saat ini bakal terancam lantaran menjadi tersangka pembunuhan Brigadir J.

Lantas siapakah Mayjen Pieter Sambo, ayah dari Irjen Ferdy Sambo yang menjadi aktor pembunuhan Brigadir J.

Dikutip dari berbagai sumber dan gorontalo.pikiran-rakyat.com pada Selasa 16 Agustus 2022, berikut profil Mayjen Pieter Sambo.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x