Profil Irjen Pol Teddy Minahasa, Kapolda Jatim yang Diduga Ditangkap Kasus Narkoba

- 14 Oktober 2022, 13:55 WIB
Profil dan biodata Irjen Teddy Minahasa terbaru dan lengkap.
Profil dan biodata Irjen Teddy Minahasa terbaru dan lengkap. /Facebook.com/ Teddy Minahasa Putra/

SERANG NEWS - Berikut ini akan disajikan profil Irjen Pol Teddy Minahasa, Kapolda Jawa Timur (Jatim) yang diduga ditangkap kasus narkoba.

Kabar ditangkapnya Irjen Pol Teddy Minahasa diduga kasus narkoba dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

"Sementara diduga benar, kalau tidak salah terkait narkoba,"kata Sahroni dikutip dari Antara pada Jumat 14 Oktober 2022.

Baca Juga: Profil Heru Budi Hartono Dipilih Jokowi Jadi Penjabat Gubernur DKI Jakarta Gantikan Anies Baswedan

Menurutnya, Komisi III DPR RI sangat mendukung Kapolri menindak tegas oknum kepolisian yang melanggar undang-undang di institusinya.

"Saya mendukung 100 persen penertiban oknum Polri yang melanggar aturan dan menunggu sikap tegas beliau (Kapolri)," ujarnya.

Diketahui, Irjen Pol Teddy Minahasa menjadi Kapolda Jawa Timur (Jatim) menggantikan Irjen Nico Afinta melalui surat telegram Kapolri nomor ST/2134/X/KEP./2022 yang diterbitkan pada Senin 10 Oktober 2022.

Baca Juga: Profil Anies Baswedan yang Resmi Diusung Nasdem Jadi Capres 2024, Ini Kata Surya Paloh

Sebelumnya, pria kelahiran 23 November 1970 itu menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat mulai 25 Agustus 2021 – 10 Oktober 2022.

Sebelumnya, Teddy juga pernah menjabat sebagai Kapolda Banten, Wakapolda Lampung, Karopaminal Divpropam dan Staf Ahli Manajemen Kapolri.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x