Jadi Tersangka Korupsi Waskita Beton Precast Kejagung, Ini Profil Hasnaeni Wanita Emas yang Teriak Histeris

- 22 September 2022, 22:08 WIB
Jadi Tersangka Korupsi Waskita Beton Precast Kejagung, Ini Profil Hasnaeni Wanita Emas yang Teriak Histeris.
Jadi Tersangka Korupsi Waskita Beton Precast Kejagung, Ini Profil Hasnaeni Wanita Emas yang Teriak Histeris. /Tangkap layar kolase Instagram dan Twitter/@hj.hasnaenii.se.mm/@be_my_mine//

SERANG NEWS- Berikut ini profil Hasnaeni si Wanita Emas Direktur Utama PT Misi Mulia Metrikal (MMM) yang ditetapkan Kejaksaan Agung (Kejagung) sebagai tersangka korupsi Waskita Beton Precast.

Dalam video yang beredar di media sosial, tersangka korupsi Hasnaeni alias Wanita Emas terlihat keluar dari gedung bundar Jaksa Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus), Kamis 22 September 2022.

Hasnaeni si Wanita Emas terlihat mengenakan rompi tahanan Kejagung, lengkap dengan borgol di tangan.

Saat hendak dibawa masuk ke dalam mobil menggunakan kursi roda, Hasnaeni yang sudah ditunggu oleh sejumlah wartawan lantas histeris berteriak-teriak tanpa kejelasan.

Baca Juga: Profil Afi Nihaya Trending di Twitter Soal Konten Syurnya, Benarkah? Ini Kata Gadis yang Pernah Bertemu Jokowi

Hasnaeni si Wanita Emas diperiksa sebagai saksi perkara dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan dan atau penyelewengan dalam penggunaan dana PT Waskita Beton Precast pada tahun 2016 sampai dengan 2020.

Lantas siapakah sosok Hasnaeni si Wanita Emas yang ditetapkan Kejagung sebagai tersangka kasus korupsi Waskita Beton Precast.

Berikut ini profilnya yang SerangNews.com kutip dari berbagai sumber.

Hasnaeni Moein atau yang bernama lengkap Mischa Hasnaeni pernah menjabat di berbagai partai politik.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x