Profil Theresia Meila Yunita Sosok Pramugari Diduga Selingkuhan Dirut PT Taspen ANS Kosasih Viral di Medsos

- 30 Agustus 2022, 10:09 WIB
Profil Theresia Meila Yunita Sosok Pramugari Diduga Selingkuhan Dirut PT Taspen ANS Kosasih Viral di Medsos.
Profil Theresia Meila Yunita Sosok Pramugari Diduga Selingkuhan Dirut PT Taspen ANS Kosasih Viral di Medsos. /Tangkapan layar/Youtube Elo Project

SERANG NEWS- Berikut profil Theresia Meila Yunita yang diduga bekerja sebagai pramugari maskapai penerbangan nasional.

Theresia Meila Yunita diduga menjadi wanita selingkuhan Dirut PT Taspen Antonius Nicholas Stepanus Kosasih alias ANS Kosasih yang belum lama ini videonya viral di media sosial.

Video diduga Theresia Meila Yunita dan ANS Kosasih viral di media sosial lantaran kepergok jalan bareng dan dilabrak istri sah ANS Kosasih yakni Rina Lauwy.

Sebelumnya ANS Kosasih sedang hangat diperbincangkan netizen setelah pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyebut Dirut PT Taspen ini diduga terlibat dalam pengelolaan dana Capres 2024 sebesar Rp300 triliun.

Baca Juga: Profil ANS Kosasih Dirut PT Taspen yang Diduga Kamaruddin Simanjuntak Kelola Dana Capres 2024 Rp300 Triliun

Video ANS Kosasih tengah dilabrak istri lantaran kepergok jalan dengan wanita yang diduga simpanannya itu diunggah oleh akun Twitter @kr1t1kp3d45_pro pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Seketika video tersebut langsung viral dan di retweet oleh banyak netizen. Kabarnya lokasi kejadian Dirut PT Taspen tersebut bersama wanita simpanannya kepergok oleh sang istri tengah berada di daerah Jakarta Selatan.

Berikut keterangan video yang diunggah akun Twitter @kr1t1kp3d45_pro.

"Ini video detik-detik Si Antonius S. Kosasih Dirut PT. Taspen yang Ketangkap Basah Oleh Istrinya," tulis kr1t1kp3d45_pro dalam keterangan unggahan video di akun Twitternya dikutip SerangNews.com, Senin 29 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x