Akun IG Televisi Ini Unggah 'Jawaban' Amanda Manopo Usai Digosipkan Jadi Selingkuhan Arya Saloka

- 1 Mei 2022, 10:30 WIB
Akun IG Televisi Ini Unggah 'Jawaban' Amanda Manopo Usai Digosipkan Jadi Selingkuhan Arya Saloka.
Akun IG Televisi Ini Unggah 'Jawaban' Amanda Manopo Usai Digosipkan Jadi Selingkuhan Arya Saloka. /Tangkapan layar kolase Instagram/@officialrcti/@amandaamanopoo1/

SERANG NEWS- Arya Saloka dan Amanda Manopo tengah diterpa gosip soal dugaan perselingkuhan yang terjadi antara keduanya.

Soalnya belum lama ini beredar luas di media sosial video kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo berada dalam satu mobil yang kemudian viral.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @nyinyir_update_official, terlihat Arya Saloka tengah berada dalam satu mobil bersama Amanda Manopo.

Arya Saloka juga terlihat menciumi tangan Amanda Manopo yang duduk di posisi kanannya. Keduanya juga saling melempar senyum bahagia.

Baca Juga: Dugaan Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo Mencuat hingga Trending di Twitter, Ada Foto hingga Video

"Menurut kalian ini real atau editan??
Wah kalau real ga kebayang nyesek istrinya lihat video ini," tulis akun @nyinyir_update_official, dikutip SerangNews.com, 1 Mei 2022.

Terkait video dugaan perselingkuhan tersebut, Amanda Manopo sendiri belum memberikan tanggapan, demikian dengan Arya Saloka dan Putri Anne sang istri.

Terpisah, di tengah kehebohan dan tuntutan fans Ikatan Cinta, keduanya harus segera memberikan klarifikasi.

Sementara akun Instagram resmi RCTI membagikan video Amanda Manopo.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x