Profil Benny Mamoto, Ketua Kompolnas yang Dikabarkan Akan Diperiksa Kapolri Soal Kasus Kematian Brigadir J

- 9 Agustus 2022, 13:07 WIB
Profil Benny Mamoto, Ketua Kompolnas yang Dikabarkan Akan Diperiksa Kapolri Soal Kasus Kematian Brigadir J.
Profil Benny Mamoto, Ketua Kompolnas yang Dikabarkan Akan Diperiksa Kapolri Soal Kasus Kematian Brigadir J. /kolase foto Pikiran Rakyat/

SERANG NEWS- Ketua Kompolnas, Benny Mamoto tengah hangat menjadi perbincangan publik di media sosial.

Bahkan belum lama ini nama Benny Mamoto sempat jadi trending topik di Twitter lantaran soal pernyataan kasus kematian Brigadir J.

Sebelumnya pada awal kasus, Benny Mamoto pernah mengungkapkan bahwa tidak ada kejanggalan pada kasus kematian Brigadir J.

Akan tetapi saat ini perkembangan dari kasus kematian Brigadir J satu persatu mulai terungkap dan membuka tabir kejadian yang sebenarnya.

Baca Juga: Babak Baru Kasus Meninggalnya Brigadir J, Polri Sebut Bakal Umumkan Tersangka Baru

Dalam kasus kematian Brigadir J, polisi dilaporkan telah mengamankan sebanyak tiga orang, di antaranya adalah Bharada E, Ferdy Sambo, dan Brigadir R.

Tak hanyal dari pernyataan Benny Mamoto tersebut yang seolah mendahulukan penyelidikan soal kasus kematian Brigadir J, netizen mendesak agar Kapolri memeriksa Benny Mamoto.

Berikut profil Benny Mamoto, Ketua Harian Kompolnas yang tengah dibicarakan netizen akibat pernyataan soal kasus kematian Brigadir J yang dikutip SerangNews.com dari ngajuk.pikiran-rakyat.com, Selasa 9 Agustus 2022.

Ketua Kompolnas Benny Mamoto mempunyai nama lengkap Benny Josua Mamoto.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x