Bocoran Hasil Autopsi Ulang Jasad Brigadir J Bikin Gempar, Pengacara Kaget Otak Pindah ke Bagian Perut

- 31 Juli 2022, 23:04 WIB
Bocoran Hasil Autopsi Ulang Jasad Brigadir J Bikin Gempar, Pengacara Kaget Otak Pindah ke Bagian Perut
Bocoran Hasil Autopsi Ulang Jasad Brigadir J Bikin Gempar, Pengacara Kaget Otak Pindah ke Bagian Perut /Tangkap Layar YouTube Refly Harun/

SERANG NEWS – Bocoran hasil autopsi ulang dari jasad Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat menjadi sorotan setelah diungkap ke publik.

Seperti diketahui autopsi ulang Brigadir J dilakukan tim dari kedokteran forensik independen di RSUD Sungai Bahar, Jambi pada Rabu 27 Juli 2022.

Saat ini hasil resmi dari autopsi ulang Brigadir J masih menunggu proses pe sampel bagian jenazah yang diperiksa secara mikroskopik di laboratorium RSCM.

Kendati belum dirilis secara resmi, Kamaruddin Simanjuntak, selaku kuasa hukum keluarga dari Brigadir J sudah memiliki gambaran umum terkait hasil autopsi ulang tersebut.

Gambaran tersebut diketahui dari keterangan dua orang perwakilan keluarga yang dipersilakan ikut memantau dan melihat jalannya autopsi ulang.

Magister Kesehatan Herlina Lubis dan seorang dokter ditunjuk untuk mengamati dan menganalisa hasil autopsi dan visum Brigadir J.

"Hasil autopsi yang kedua, kita menempatkan dua orang tenaga kesehatan, satu lagi magister kesehatan untuk mewakili keluarga dan atau penasehat hukum," ujar Kamaruddin Simanjuntak dikutip dari kanal Youtube Refly Harun pada Minggu 31 Juli 2022.

Baca Juga: Hasil Autopsi Ulang Jasad Brigadir J Bisa Diketahui Publik, Begini Kata Kapolri

Kamaruddin Simanjuntak membeberkan salah satu temuan baru dari hasil autopsi ulang adalah tidak ditemukannya otak dari Brigadir J di dalam kepala.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah