Profil Yunus Pasau, Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo yang Hina Presiden Jokowi dengan Sebutan Ini

- 4 September 2022, 12:13 WIB
Profil Yunus Pasau, Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo yang Hina Presiden Jokowi dengan Sebutan Ini.
Profil Yunus Pasau, Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo yang Hina Presiden Jokowi dengan Sebutan Ini. /Tangkap layar kolase Instagram/@MazdjoPray/@WagimanDeep212_//

SERANG NEWS- Berikut ini profil Yunus Pasai seorang mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang diduga hina presiden Jokowi dengan sebutan tidak senonoh ini saat orasi unjuk rasa mahasiswa belum lama ini.

Lantaran ucapannya itu, video Yunus Pasai mahasiswa UNG itu kemudian viral di media sosial karena orasinya diduga menghina Presiden Jokowi.

Orasinya yang dianggap tidak pantas itu membuat Yunus Pasai berurusan dengan polisi.

Dia diketahui harus dimintai keterangan oleh pihak Polda Gorontalo lantaran diduga hina Presiden Jokowi saat orasi unjuk rasa mahasiswa berlangsung.

Baca Juga: Profil Bupati Labusel Edimin Alias Asiong yang Usir dan Sebut Pendemo Monyet hingga Videonya Viral di Medsos

Dalam orasinya, Yunus Pasau mengucapkan kata-kata tak senonoh dengan keras yang ditunjukkan untuk Presiden.

Dalam video tersebut tampak sekelompok mahasiswa dengan jas almamater berwarna merah sedang berkumpul mengelilingi mobil komando.

Terlihat dua orang mahasiswa berdiri di atas mobil komando yang salah satunya dengan tegas menyampaikan orasi di hadapan massa yang berkumpul.

"Sepakat lawan? Sepakat! Hanya ada satu kata... Lawan! Sepakat satu kata... Lawan!" ucap orator tersebut di hadapan massa dikutip dari video yang viral di media sosial diunggah akun Twitter @WagimanDeep212_, Minggu 4 September 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x