Akhirnya Terungkap Pengakuan Irjen Ferdy Sambo Nekat Bunuh Brigadir J: Sambo Marah Karena Peristiwa Ini

- 12 Agustus 2022, 06:10 WIB
Akhirnya Terungkap Pengakuan Irjen Ferdy Sambo Nekat Bunuh Brigadir J: Sambo Marah Karena Periswita Ini
Akhirnya Terungkap Pengakuan Irjen Ferdy Sambo Nekat Bunuh Brigadir J: Sambo Marah Karena Periswita Ini /Diolah Dari Google

SERANG NEWS – Teka teki pengungkapan kasus kematian Brigadir J memasuki babak baru. Terkini kasus berdarah yang terjadi pada Jumat 8 Juli 2022 di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo berujung pada penetapan sejumlah tersangka.

Satu diantarnya Irjen Ferdy Sambo yang membuat pengakuan alasan mantan Kadiv Propam Polri tersebut merencanakan pembunuhan Brigadir J.

Pengakuan Irjen Ferdy Sambo terungkap setelah tim khusus (timsus) Polri memeriksa Irjen Pol Ferdy Sambo terkait kematian Brigadir J di Mako Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, Kamis 11 Agustus 2022.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi mengatakan Ferdy Sambo mengaku marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya, Putri Candrawathi

"Saya ingin menyampaikan satu hal bahwa di dalam keterangannya tersangka FS mengatakan bahwa dirinya menjadi marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya PC," jelas Andi Rian Djajadi dilansirdari PMJNews.com.

Baca Juga: Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka, Ketegasan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Diapresiasi

Berdasarkan keterangan Fredy Sambo, lanjut Andi, Putri mengaku mengalami tindakan yang melukai martabat keluarga dari Brigadir J di Magelang. Namun, Andi tidak menjelaskan apa tindakan tersebut.

"Telah mengalami tindakan yang melukai harkat martabat keluarga yang terjadi di Magelang yang dilakukan oleh almarhum Yoshua," ujarnya.

"Kemudian tersangka FS memanggil tersangka RR dan tersangka RE untuk melakukan pembunuhan, untuk merencanakan pembunuhan terhadap almarhum Yoshua," sambungnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x