Arteria Dahlan vs Pengacara Brigadir J hingga Deolipa Terlibat Debat Panas Kasus Ferdy Sambo, Ini Sebabnya

- 24 Agustus 2022, 08:54 WIB
Arteria Dahlan vs Pengacara Brigadir J hingga Deolipa Terlibat Debat Panas Kasus Ferdy Sambo, Ini Sebabnya.
Arteria Dahlan vs Pengacara Brigadir J hingga Deolipa Terlibat Debat Panas Kasus Ferdy Sambo, Ini Sebabnya. /Tangkap layar kolase YouTube/TvOneNews//

SERANG NEWS- Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yunara dan pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak terlibat debat panas sampai gebrak meja dengan Anggota DPR RI komisi 3, Arteria Dahlan di salah satu program televisi swasta.

Kejadian berlangsung dalam program debat soal kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo.

Lantaran sangking panasnya debat tersebut, mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yunara sampai gebrak meja untuk melerai perdebatan sengit antara Arteria Dahlan dan Kamaruddin Simanjuntak.

Moment gebrak meja Deolipa Yunara itu pun berhasil membuat Arteria Dahlan terdiam yang awalnya emosi dan mengancam Kamaruddin Simanjuntak.

Baca Juga: Nama Crazy Rich Surabaya Mendadak Viral Masuk di Bagan Konsorsium 303 Kaisar Sambo, Ini Kata Tom Liwafa

Dikutip dari kanal YouTube TvOneNews dalam acara Catatan Demokrasi, Rabu 24 Agustus 2022.

Kemarahan Arteria Dahlan diawali atas kejadian kesalahpahaman dari persepsi kata jangan-jangan yang dilontarkan pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Di dalam acara tersebut, Kamaruddin Simanjuntak terlihat menyentil komisi 3 DPR RI yang terkesan diam dalam kasus pembunuhan Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo.

“Kadiv Propam itu kan ibaratnya tukang pukul Kapolri, di mana pun kapolri dia ada di sampingnya. Lagi rapat di Komisi III aja dia ada di sampingnya. Ketika mau nyalon Kapolri dia ada di sampingnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x