Geger, Istri Ferdy Sambo yang Muncul ke Publik Diduga Palsu, Ini Kata Kuasa Hukum Brigadir J yang Penuh Curiga

- 14 Agustus 2022, 07:41 WIB
Geger, Istri Ferdy Sambo yang Muncul ke Publik Diduga Palsu, Ini Kata Kuasa Hukum Brigadir J yang Penuh Curiga.
Geger, Istri Ferdy Sambo yang Muncul ke Publik Diduga Palsu, Ini Kata Kuasa Hukum Brigadir J yang Penuh Curiga. /Tangkap layar Instagram/@kabarnegeri//

SERANG NEWS- Geger, istri Irjen Ferdy Sambo yang muncul ke publik diduga palsu. Aktornya dibidik polisi lantaran bikin 1 negara kena prank.

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menjadi heboh setelah tabir kematian Brigadir J terungkap ke publik.

Terlebih usai sang suami Irjen Ferdy Sambo ditetapkan polisi menjadi tersangka pembunuhan Brigadir J di kediaman tempat tinggalnya di Duren 3, Jakarta.

Namun kemunculan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi ke publik saat menjenguk sang suami di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Minggu 7 Agustus 2022 lalu diduga bukanlah sosok dari Putri Candrawathi sesungguhnya.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap Pengakuan Irjen Ferdy Sambo Nekat Bunuh Brigadir J: Sambo Marah Karena Peristiwa Ini

Saat kemunculannya pertama di depan publik, Putri Candrawathi terlihat menangis sedih soal insiden baku tembak yang menewaskan Brigadir J.

Dikutip dari kanal YouTube tvOneNews pada Sabtu 13 Agustus 2022, Kuasa hukum keluarga Brigadir J sempat menyoroti kemunculan istri Irjen Ferdy Sambo ke publik.

Kamarudin curiga wanita yang menangis di balik masker putih itu bukan Putri Candrawathi, melainkan pengacaranya, Sarmauli Simangunsong.

"Kemarin aku lihat yang nangis-nangis itu mirip pengacaranya aku lihat yang perempuan. Ini pengacara yang berperan (sebagai) ibu Putri atau bagaimana? Kok beda sekali," kata Kamarudin.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x