Profil Brigjen TNI Zamroni Suami dari Wanita yang Ngaku Anak Jenderal Maki-Maki Ibu Kandung Arteria Dahlan

- 24 November 2021, 09:25 WIB
Penyebab Anggiat Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan, Katanya Sedang Sakit Gigi
Penyebab Anggiat Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan, Katanya Sedang Sakit Gigi /Tangkapan layar Instagram/@ahmadsahroni88//

SERANG NEWS - Misteri siapa perempuan dalam terlibat cekcok dan memaki-maki ibu kandung dari anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan akhirnya terungkap.

Perempuan  itu diketahui bernama Anggita Pasaribu alias Rindu dan bukanlah anak jenderal bintang tiga seperti yang terucap saat cekcok dengan ibu kandung Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta.

Anggita Pasaribu merupakan istri dari Brigjen TNI Zamroni, mantan Komandan Kodim 0501 Jakarta Pusat.

Lantas siapa Brigjen TNI Zamroni pihak dari wanita yang mengaku anak jenderal bintang 3?

Dirangkum SerangNews.com dari berbagai sumber, Brigjen Muhammad Zamroni merupakan suami dari Anggita Pasaribu, perempuan yang memaki-maki ibu kandung dari anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan.

Baca Juga: Sederet Kontroversi Jenderal Dudung Abdurachman: Karier Nanjak era Jokowi, Pernah Perintahkan Copot Baliho FPI

Ternyata Anggita Pasaribu bukanlah seorang anak perwita TNI berpangkat jenderal bintang 3, melainkan istri seorang jenderal bintang 1.

Brigadir Jenderal TNI Muhammad Zamroni merupakan perwira tinggi TNI-AD yang sejak 2 Agustus 2021 mengemban amanat sebagai Widyaiswara bidang Nik Akmil.

Dia lulusan Akademi Militer tahun 1990. dan mahir dalam bidang Kavaleri. Jenderal bintang satu ini mantan Komandan Kodim Jakarta Pusat tahun 2017.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x