AHY Datangi Kemenkumham, Yassona Laoly Buka Suara, Minta Tak Dikaitkan Konflik Demokrat

- 9 Maret 2021, 15:16 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi kantor Kemenkumham Untuk menyampaikan sikap penolakan atas KLB Partai Demokrat kubu Moeldoko/Facebook @agusharimurtiyudhoyono
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi kantor Kemenkumham Untuk menyampaikan sikap penolakan atas KLB Partai Demokrat kubu Moeldoko/Facebook @agusharimurtiyudhoyono /

 


SERANG NEWS -- Menkumham Yasonna Laoly akhirnya buka suara atas kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Kantor Kemenkumham di Jakarta pada Senin 8 Februari 2021 kemarin.

Yassona meminta, AHY dan seluruh kader Partai Demokrat untuk tidak melibatkan pemerintah kedalam konflik internal partai Demokrat.

Kader PDI Perjuangan ini juga meminta agar AHY dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk tidak menuding pemerintah Jokowi terlibat dalam gerakan kudeta AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang dilakukan oleh Moeldoko.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Rabu 10 Maret 2021, Empat Zodiak Ini Beruntung Soal Asmara

Baca Juga: Jelang Babak 16 Besar Liga Champions Dortmund vs Sevilla, Ketajaman Erling Haaland Bisa Jadi Penentu

"Saya pesan kepada salah seorang pengurus Demokrat, tolong Pak SBY dan AHY jangan tuding pemerintah begini, pemerintah begitu. Tulis saja kami objektif, jangan main serang yang tidak ada dasarnya," kata Yasonna usai menghadiri Rapat Kerja (Raker) di Badan Legislasi (Baleg) DPR RI di kompleks MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Senin, dikutip Antara.

Baca Juga: Hari Musik Nasional, Silverian 86 Menggelar 'Big Bang Indonesia'

Terkait dualisme kepemimpinan di internal Partai, Yassona menjamin pemerintah akan bersikap profesional sesuai dengan aturan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x