Jelang Babak 16 Besar Liga Champions Dortmund vs Sevilla, Ketajaman Erling Haaland Bisa Jadi Penentu

- 9 Maret 2021, 14:56 WIB
Pemain Borussia Dortmund. /instagram.com/@bvb09/
Pemain Borussia Dortmund. /instagram.com/@bvb09/ /

SERANG NEWS- Borussia Dortmund hanya membutuhkan hasil imbang kala menjamu Sevilla dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di Stadion Signal Iduna Park pada Rabu 10 Maret 2021 dini hari WIB.

Maklum saja, pada leg pertama di markas Sevilla, anak asuh Edin Terzic mampu meraih kemenangan 3-2. Adalah Erling Braut Haaland yang berhasil menyumbangkan dua gol untuk membawa kemenangan bagi timnya kala itu.

Jelang laga, Dortmund sedikit mengalami kondisi kurang bagus usai dikalahkan Bayern Muenchen 4-2 di ajang liga akhir pekan lalu. Meski pada 3 pertandingan sebelumnya anak asuh Edin Terzic selalu meraih kemenangan.

Baca Juga: Diungkapkan Bupati Lebak hingga Viral di Medsos, RUU Santet Pernah Diusulkan, tapi Gagal 

Baca Juga: Buku Harian Seorang Istri Ancam Posisi Ikatan Cinta, Berikut Daftar Lengkap 10 Besar Rating TV

Makin impresifnya penampilan Erling Haaland akan kembali menjadi ancaman bagi lini belakang Sevilla yang harus kehilangan Aleix Vidal akibat cedera.

Bahkan saat ini, pemuda Norwegia 21 tahun itu tengah memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara di ajang Liga Champions dengan 8 gol.

Masih cederanya sejumlah pilar seperti Axel Witsel, Marcel Schmelzer, Jadon Sancho dan Raphael Guerreiro menjadi PR bagi Edin Terzic dalam laga kali ini.

Baca Juga: Hari Musik Nasional, Silverian 86 Menggelar 'Big Bang Indonesia'

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x