Taklukan Atalanta, Real Madrid Satu-satunya Tim Spanyol yang Menang di Babak 16 Besar Liga Champions

- 25 Februari 2021, 07:45 WIB
Selebrasi pemain Real Madrid
Selebrasi pemain Real Madrid /Tangkap layar/Instagram @realmadrid

SERANG NEWS - Real Madrid sukses menaklukan tim kuda hitam Atalanta 0-1 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis 25 Februari 2021 dini hari.

Meskipun datang dalam kondisi pincang, Real Madrid berhasil memaksimalkan keunggulan jumlah pemain melalui gol semata wayang Ferland Mendy di menit ke-86.

Sepanjang 90 menit pertandingan, Real Madrid tampil mendominasi penguasaan bola hingga 69 persen, serta mencatatkan 19 tendangan yang 4 diantaranya mengarah ke gawang.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 25 Februari 2021, Hasil Tes DNA, Reyna Terbukti Anak Nino, Al Lakukan Ini

Sementara, Atalanta yang harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-17 hanya mampu mencatatkan dua tendangan tanpa ada satu pun yang mengarah ke gawang Los Blancos.

Suksesnya pasukan Zinedine Zidane meraih kemenangan di babak 16 besar Liga Champions juga mencatatkan fakta-fakta menarik.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Real Madrid Menang Tipis dari 10 Pemain Atalanta dan Man City Raih Poin Penuh

Pasalnya, dari empat perwakilan tim asal Spanyol, tercatat hanya Real Madrid yang berhasil meraih kemenangan di leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Sebelumnya, Barcelona harus bertekuk lutut 1-4 saat menjamu Paris Saint Germain (PSG) di Camp Nou. Tugas berat harus dilalui El Barca untuk bisa lolos ke fase berikutnya.

Baca Juga: Arti Mimpi Orang yang Kita Sukai, Bisa Berjodoh? Simak Penjelasannya di Sini!

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x