Jadwal Liga Champions Leg Kedua 16 Besar: Laga Hidup Mati Juventus vs Porto dan PSG vs Barcelona

- 8 Maret 2021, 23:08 WIB
Jadwal Liga Champions leg kedua babak 16 besar.
Jadwal Liga Champions leg kedua babak 16 besar. /EUFA/

SERANG NEWS – Jadwal Liga Champions leg kedua babak 16 besar akan menjadi laga hidup mati bagi Juventus yang akan menjamu Porto dan Barcelona yang akan bertandang ke Paris Saint-Germain.

Selain dua laga hidup mati itu, Liga Champions leg kedua babak 16 besar juga mempertemukan Dortmund vs Sevilla dan Liverpool vs Leipzig.

Juventus pada leg pertama kalah 2-1 atas Porto. Mereka pastinya mengusung misi balas dendam di pertandingan yang akan dilangsungkan di Allianz Arena, Rabu 10 Maret 2021.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik usai Pertandingan Pertama Babak 16 Besar Liga Champions, yang Terakhir Bikin Nyesek Cules

La Signora juga sudah lama tidak merasakan juara Liga Champions. Bianconerri terakhir kali dapat membawa pulang piala kuping besar ke Turin, pada 1996 silam.

Apalagi Cristiano Ronaldo yang didatangkan dari Real Madrid, memang diproyeksikan agar Juventus bisa merasakan tuah kapten Tim Nas Portugal itu, sebagaimana saat membela Manchester United dan El Real.

Skuad anak asuh Andrea Pirlo ini punya modal yang cukup. Hasil laga Liga Italia terakhir, berhasil menang 3-1 atas Lazio. Kemenangan ini bisa menjadi modal penting sekaligus pemanasan leg kedua di markas sendiri.

Laga hidup mati yang tidak kalah seru, adalah pertarungan antara PSG vs Barcelona. Nasib Cataluna sedang di ujung tanduk setelah leg pertama di Camp Nou, Messi cs kalah cukup telak dengan skor 1-4.

Baca Juga: Segera Berlangsung, Ini Hasil Drawing Piala Menpora 2021

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x