Hasil Liga Inggris: Man United Menangi Derby Manchester dan Liverpool yang Dipecundangi Tim Juru Kunci

- 8 Maret 2021, 10:57 WIB
Luke Shaw dari Manchester United merayakan mencetak gol kedua mereka bersama Bruno Fernandes Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Minggu, 7 Maret 2021.
Luke Shaw dari Manchester United merayakan mencetak gol kedua mereka bersama Bruno Fernandes Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Minggu, 7 Maret 2021. /REUTERS/Dave Thompson/

SERANG NEWS – Kejutan terjadi pada hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-27 pada Sabtu-Minggu, 6-7 Maret 2021. Tak hanya tim papan atas, tim juru kunci pun berhasil meraih kemenangan mengejutkan.

Laga Liga Inggris yang paling menyita perhatian adalah laga Man United vs Man City dalam laga bertajuk Derby Manchester. Dalam laga ini, The Reds Devils berhasil pecundangi rival sekotanya The Citizen.

Sementara, pertandingan kejutan terjadi pada Liverpool vs Fulham. The Reds kembali menelan kekalahan di Anfiled saat menjamu tim juru kunci Fulham.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Derby Manchester: Dipecungi Man United, Rekor Kemenangan Berturut Man City Runtuh

Dalam Derby Manchester, Man United taklukan Man City di Stadion Etihad dengan skor akhir 0-2. Kemenangan skuad anak asuh Ole Gunnar Solksjaer berkat gol penalti yang dicipatakan Bruno Fernandes dan Luke Shaw.

Kemenangan ini tidak hanya memangkas jarak klasemen, sekaligus juga mematahkan rekor 21 kemenangan beruntun anak asuh Pep Guardiola.

The Citizen saat ini masih tetap menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 65 poin. Man United masih duduk di peringkat dua dengan 54 poin, didusul Leicester (53) berkat kemenangan 1-2 di kendang Brighton.

Baca Juga: BTS Raih The Greatest Pop Star Of 2020, Setara Penyanyi Legendaris Madonna dan Michael Jackson

Baca Juga: Prediksi Ikatan Cinta Senin 8 Maret 2021, Nino Selidiki Reyna, Al Murka Sama Elsa 

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x