Klarifikasi Santet ke Moeldoko, Iti Jayabaya: Kesal ada KLB Deli Serdang

- 8 Maret 2021, 19:57 WIB
Sempat Katakan Santet Moeldoko, Iti Octavia Jayabaya: Tak Mungkin Saya Lakukan.
Sempat Katakan Santet Moeldoko, Iti Octavia Jayabaya: Tak Mungkin Saya Lakukan. /Instagram/@viajayabaya

SERANG NEWS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya mengklarifikasi perkataannya terkait santet kepada Moeldoko.

Menurutnya, Ia tidak mungkin melakukan perbuatan santet. Sebab, kata Iti hal itu sangat bertentangan dengan ajaran agama yang dianutnya.

Bahkan Iti mengaku, jika akan menjadi sebuah kerugian bagi dirinya kalau harus melakukan santet terhadap orang yang disebutnya sebagai perampok partai.

"Mana mungkin saya nyantet, sia-sia atuh shalat dan puasa saya. Rugi mengorbankan itu semua, untuk seorang perampok partai," ujarnya wanita yang menjabat Bupati Lebak ini Senin 8 Maret. 

Baca Juga: Perkuat Kualitas Jurnalisme, PRMN Susun Modul UKW dan TOT untuk Jejaring 160 Media di Daerah 

Baca Juga: Siap-siap! 3 Zodiak Ini Diprediksi Beruntung dan Bisnisnya Sukses di Tahun 2021

Dikatakan Iti, perkataan santet keluar dari mulutnya sebagai bentuk spontanitas karena kesal atas adanya KLB Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat 5 Maret Lalu.

"Omongan itu merupakan puncak kekesalan kita DPD Demokrat Banten, tapi tidak ada niatan kita melakukan hal tersebut. Kita merasa kesal dan emosi, karena kudeta KLB Demokrat yang dilakukan oleh Moeldoko," ucap Iti.

Meski demikian, ia menegaskan, jika DPD Demokrat Banten akan tetap setia kepada sosok AHY sebagai Ketua UMUM yang sah. Bahkan keabsahannya sudah ditetapkan oleh Kemenkumham pada 2020 silam.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x